EmitenNews.com - PT Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI) terus mengukuhkan diri sebagai perusahaan sekuritas terkemuka, yang tak berhenti berkreativitas. Beroperasi sejak 26 Juni 2018, kali ini KISI datang dengan mengajak para Nasabah Baru menjadi bagian dari nasabah KOINS dan mengikuti program New Feature New Future. KISI ingin menunjukkan bahwa memulai investasi itu lebih cepat lebih baik.

Dalam rilis yang diterima Jumat (7/6/2024), perseroan memastikan KOINS sebagai aplikasi investasi yang mudah dan aman, bahkan untuk pemula, dengan mengarahkan bahwa memulai investasi itu lebih cepat lebih baik. Ini sesuai dengan slogan perusahaan KISI yaitu Waktumu Investasimu.

Program New Feature New Future di sini hadir dengan 2 promo menarik, yaitu Promo Fee Transaksi dan Promo Margin Account.

Untuk Promo Fee Transaksi, biaya transaksi yang sebelumnya beli 0,13% dan Jual 0,23% menjadi Beli 0,10% dan Jual 0,20%.

Penting dicatat juga, tidak ada syarat minimum deposit dana, jadi bisa mulai investasi tanpa modal besar. Siapa pun, termasuk kalangan muda bisa dengan gampang mulai berinvestasi saham dan pendaftarannya 100 persen full online. 

Bagusnya lagi, data yang diberikan Real-Time, Gratis, Pelayanan Cepat, dan edukasi gratis.

Jangan khawatir, aplikasi KOINS dari KISI ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), selain sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

Penting dicatat, periode Promo Fee Transaksi ini: 27 Mei - 30 Juni 2024.

Untuk program dengan Promo Margin Account nasabah akan mendapatkan Promosi Bunga Margin 8,8%/tahun dan pendaftarannya juga 100% full online.

Periode Promo Margin Account: 3 Juni - 31 Desember 2024.

Dengan adanya Program New Feature New Future ini PT Korea Investment And Sekuritas Indonesia (KISI), sesuai visinya, bertekad membangun perusahaan induk keuangan terkemuka di Indonesia yang berfungsi sebagai Hub of Southeast Asia Business.

Tidak perlu ragu dengan portofolio perusahaan investasi asal Korea Selatan ini. KISI memiliki segala kelengkapan perizinan. Di antaranya, izin usaha Perantara Pedagang Efek (PPE), Penjamin Emisi Efek (PEE), dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang diterbitkan oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Sistem Online Trading Syariah (SOTS) yang diterbitkan oleh DSN-MUI. KISI juga anggota dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan memiliki kode anggota bursa BQ.

Dengan kelengkapan perizinan yang dimilikinya, KISI membawa misi meraih pertumbuhan yang transparan dan berkelanjutan, didorong oleh keseluruhan potensi perekonomian Indonesia dan evolusi pasar modal lokal.

Perseroan bertekad tumbuh bersama, dengan komitmen penuh untuk mematuhi dan berpartisipasi pada kebijakan regulasi untuk pertumbuhan yang saling menguntungkan.

Semua itu, berkorelasi dengan keahlian KIS dan pengalaman lokal yang terakumulasi, mengukuhkan target KISI menjadi perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Silahkan kunjungi www.kisi.co.id. ***