EmitenNews.com - Deretan selebriti trending topic siap memeriahkan malam penghargaan esport paling epic, INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023, besok malam, Selasa (29/8/2023). GTV sebagai “home of esports”  kembali menghadirkan malam penghargaan esports berkelas di Indonesia itu, mengakomodasi tingginya antusias masyarakat khususnya gamers Indonesia terhadap perkembangan esports. Inilah INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023, yang merupakan apresiasi tertinggi bagi insan esports. 

 

Sembilan trofi dari 9 kategori bergengsi; Caster Esports Terfavorit, Influencer Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Esports Fans Club Terfavorit, Turnamen Esports Terfavorit, dan Games Esports Tefavorit, siap diperebutkan. 

 

Malam penghargaan INDONESIAN ESPORT AWARD 2023, akan disiarkan langsung pada Selasa, 29 Agustus 2023 di GTV. Live dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia pada pukul 19.30 WIB. Super epic, karena malam penghargaan ini akan dipandu oleh trio host Robby Purba, Conchita Caroline, dan Kornet.

 

Mulai Nyoman Paul, Lyodra hingga Lala Widy dan N-Lions

 

Bukan hanya dihadiri oleh banyak pro player, sederet selebriti paling trending juga siap meriahkan INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023. Mulai dari idola baru yang jadi langganan trending topic di social media seperti Nyoman Paul, Nabila Taqiyyah, Lyodra, dan Marion Jola, hingga penampilan spesial dari Lala Widy dan N-Lions.

 

Makin seru dengan penampilan lucu menggelitik dari komedian dan selebriti top seperti Komeng, Jarwo Kwat, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Boiyen, Daus Separo, Volland, Erick Estrada, dan Dustin Tiffani.

 

Kamu bisa terus update info terbaru seputar INDONESIAN ESPORTS AWARD 2023  dengan follow akun sosial media @officialgtvid. Skip nonton karena sibuk rangked? No worry! Karena kamu bisa nonton ulang malam penghargaan INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023  dan semua  program-program terbaik GTV melalui  aplikasi RCTI+ dan Vision+. 

 

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. 

 

Jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat). ***