EmitenNews.com - PT Multifiling Mitra Indonesia Tbk (MFMI) Emiten jasa konsultan manajemen dan kearsipan mengumumkan pengunduran diri Sandeep Jayant Potdar dari kursi Direktur Perseroan. 

Corporate Secretary MFMI, Senjaya Bidjaksana mengatakan bahwa perseroan menerima surat resign Sandeep pada 31 Januari lalu.

"Pada 31 Januari 2024, perseroan menerima surat pengunduran diri Sandeep Jayant Potdar sebagai Direktur Perseroan karena alasan pribadi," ungkap Senjaya dalam Keterbukaan Informasi BEI, Jumat (2/2).

Maka dari itu, karena mundurkan Sandeep, selanjutnya perseroan akan segera melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Sehubungan dengan pengunduran diri tersebut, Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham yang akan diumumkan perseroan kemudian sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujar Senjaya. 

Dia menegaskan, bahwa tidak ada dampak yang ditimbulkan dari pengunduran diri tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.