EmitenNews.com - Adhi Commuter Properti (ADCP) mematok edisi 2024 menjadi tahun pertumbuhan pesat. Sebagai bentuk komitmen peningkatan penjualan produk, dan kawasan perseroan melakukan kerja sama dengan para Property Agent pada awal 2024. 

Capaian itu, didukung dengan penyelenggaraan kegiatan principal agent gathering Rabu (21/02) lalu. Pada kegiatan itu, diisi teken kerja sama dengan 40 agent, dan partner. Kerja sama itu, kelanjutan dari rencana bisnis telah dicanangkan pada 2023. Setelah pendanaan melalui aksi korporasi terwujud pada akhir 2023, perseroan berkomitmen mengakselerasi pembangunan kawasan. 

Tidak hanya itu, perseroan memaksimalkan potensi bisnis dengan peningkatan area penjualan. Salah satunya melalui kolaborasi dengan para Property Agent terkemuka Jakarta. ”Sepanjang 2023, hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD), mampu mencapai penjualan 1.128 transaksi,” tutur Rozi Sparta, Direktur Pemasaran dan Produksi Adhi Commuter Properti.

Pada kegiatan itu, Adhi Commuter juga memperkenalkan Tower ke-2 LRT CITY Jatibening, dan Tower ke-2 Cisauk Point - Member of LRT CITY setelah sukses menjual habis Tower Pertama baik LRT CITY Jatibening maupun Cisauk Point.

Nah, sebagai perusahaan terbuka bisnis properti berbasis TOD, perseroan memiliki keunikan dalam produk hunian terintegrasi dengan transportasi massal, mulai KRL, BRT, dan LRT. Adhi Commuter tidak hanya menawarkan hunian, tetapi gaya hidup lebih seimbang dengan berbagai fasilitas, seperti olahraga, taman bermain, ruang berkumpul, hingga kemudahan konektivitas dengan halte, dan stasiun. 

Saat ini, Adhi Commuter memiliki total 12 kawasan, baik untuk hunian tapak maupun hunian vertikal. Produknya antara lain LRT CITY, hunian vertikal terhubung dengan Stasiun LRT Jabodebek, member of LRT CITY, hunian vertikal terhubung dengan Stasiun KRL, Halte BRT, dan ADHI CITY menawarkan hunian tapak atau township dengan akses 0 KM dari Gerbang Tol Sentul 2, dan pemandangan pegunungan. (*)