EmitenNews.com - Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan upaya mendukung Gerakan Nasional Literasi, Manulife Indonesia melalui Yayasan Manulife Peduli (YMP) melakukan donasi buku dan literasi keuangan di SD Emaus, Cimanggis, Depok. Acara yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perseroan ini, juga mengenalkan dunia asuransi serta pentingnya menabung kepada anak-anak sejak dini.


Dalam keterangan yang dikutip Jumat (16/9/2022), President & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland, mengatakan, segenap karyawan maupun tenaga pemasar melakukan donasi buku dan menerapkan nilai-nilai berbagi serta peduli kepada sesama (share your humanity) yang merupakan salah satu nilai perusahaan.


Acara yang dihadiri oleh Ryan Charland, President & CEO Manulife Indonesia, perwakilan Executive Committee, para karyawan serta pengurus YMP itu, bertujuan meningkatkan budaya gemar membaca. Juga mengenalkan dunia asuransi serta pentingnya menabung kepada anak-anak sejak dini. ***