EmitenNews.com - Pengelola resto dan bar Lucy In The Sky, PT Lima Dua Lima Tiga (LUCY) bakal membuka dua outlet baru tahun ini. Kini, perseroan tengah menuntaskan pembangunan outlet ketiga di Cikini, dan outlet keempat di Pantai Indah Kapuk (PIK).


Kedua outlet itu, akan buka umum pada kuartal II-2022, dan kuartal IV-2022. Sebelumnya, Lucy In The Sky baru membuka outlet kedua di Senayan Park pada Desember 2021 lalu. ”Outlet di Cikini dalam proses pembangunan dengan progres 60-70 persen,” tutur Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga Andaru Tahir.


Sementara itu, outlet keempat di PIK masih dalam tahap pembangunan, dan ditargetkan dapat selesai pada kuartal IV-2022. ”Kami optimistis melihat ekonomi, dan daya beli masyarakat mulai membaik seiring penyebaran Covid-19 mereda,” imbuhnya.


Seiring peningkatan daya beli masyarakat, Lucy in The Sky juga melihat opportunity baru unit bisnis F&B lain yaitu Lucy Steak and Buns. Rencana membuka Lucy Steak and Buns itu, berdasar riset internal, untuk ingin menyajikan restoran steak berkualitas terbaik dengan harga ramah kantong masyarakat. ”Steak ini akan menyasar pusat hiburan seperti mall dengan traffic pengunjung tinggi,” ucap Andaru.


Lucy in The Sky pionir rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari sepuluh tahun. Dengan outlet pertama berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD), Lucy in The Sky telah beroperasi sejak tahun 2011. 


Lucy in The Sky menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran dengan konsep yang berbeda dan lebih segar yaitu, membawa tema Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor mampu mendatangkan ribuan pengunjung setiap bulan. Saat ini, Lucy in The Sky memiliki dua outlet yang berlokasi di SCBD dan satu outlet lainnya berlokasi di Senayan Park. (*)