EmitenNews.com - Lucy In The Sky (LUCY), terus melebarkan sayap bisnis. Terbaru, emiten besutan Wulan Guritno itu, membuka outlet ke-enam bertempat di pusat Kota Medan. Lucy In The Sky Medan merupakan outlet ketiga Lucy In The Sky di luar Jakarta.


Sebelumnya, Lucy In The Sky membuka di Bandung, Jawa Barat (Jabar), dan Lucy In The Sky Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Tetap mengusung identitas Lucy In The Sky “bohemian garden vibe”, Lucy In The Sky Medan menghadirkan suasana seru, modern, dan nyaman sebagai tempat makan maupun tempat hangout favorit warga Medan yang dibuka pada Rabu, 13 September 2023. 


Bertempat di Jalan Kejaksaan No.17, Petisah Tengah, Lucy In The Sky Medan berlokasi di pusat jantung Kota Medan, menawarkan kemudahan jangkauan agar makin dekat dengan para pelanggan. Sebagai kota yang kental dengan nilai sejarah Indonesia, Lucy In The Sky juga melihat potensi besar jalan Kejaksaan. Sebuah area dipadati berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan destinasi kuliner. Lucy In The Sky percaya makin mewarnai pertumbuhan pariwisata Kota Medan.


Lucy In The Sky Medan terletak di sudut persimpangan jalan cukup luas dengan 224 seating capacity untuk menikmati bar dan entertainment area. Dengan area luas, dan nyaman didukung interior cantik dan unik, Lucy In The Sky Medan cocok untuk dijadikan sebagai destinasi makan siang hingga makan malam, tempat untuk berkumpul dengan teman sambil minum segelas cocktail, tempat arisan instagramable, hingga menikmati suguhan entertainment live music hingga party dengan DJ.


Walau mengawali perjalanan sebagai sebuah bar, Lucy In The Sky menunjukkan keseriusannya pada konsep resto dengan menghadirkan puluhan variasi menu makanan. Terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga dessert. Beberapa menu favorit Lucy In The Sky Jakarta juga tersedia pada cabang Medan. Misalnya, Nasi Bebek diolah dengan bumbu rempah bertabur serundeng nikmat, sambal ala Lucy In The Sky, Nasi Nusantara, nasi basmati gurih disajikan dengan udang bakar, ayam bacem, sambal nam jim jiaw, dan sambal confit. 


Selain pilihan menu lokal, Lucy In The Sky Medan juga menyediakan berbagai menu pasta, sandwich, hingga steak, dan berbagai macam dessert. Salah satu contohnya adalah Crepes Brulee. Variasi menu makanan lengkap itu, makin sempurna dengan pilihan menu minuman mocktail segar yang disajikan dengan tampilan menarik, dan unik seperti Suckerpunch, Tea Temptation, dan Berry Peachy. 


Untuk menu cocktail, Lucy In The Sky Medan menyajikan minuman alkohol lebih variatif dengan gimmick api, dan biang es untuk menghadirkan pengalaman seru, dan tidak terlupakan. Di antaranya ada Swipe Right, Wildflower Bloom, dan Davy Jones’ Locket. Tidak hanya rasa nikmat, namun konsumen juga memiliki pengalaman sempurna saat menikmati cocktail pesanan. 


“Pembukaan cabang Lucy In The Sky Medan merupakan bukti keseriusan, dan kecintaan kami untuk makin dekat dengan teman-teman luar pulau Jawa. Mengusung keseruan Lucy In The Sky Jakarta ke Medan, diharap Lucy In The Sky Medan menjadi destinasi hangout baru yang seru, nyaman, asik dengan sajian kualitas makanan dan minuman premium. Tidak hanya seru, kami juga berharap pengunjung dapat merasakan kehangatan yang kami tanamkan pada setiap karyawan Lucy In The Sky, yang telah membuat kami bertahan selama 12 tahun terakhir. Hopefully Lucy In The Sky Medan could be a home and a fun place for everyone!” tegas Randy Suherman, Marketing Director Lucy In The Sky. 


”Kami harap kehadiran Lucy In The Sky Medan dapat makin memeriahkan, mendorong industri F&B Pulau Sumatera agar makin berkembang, dan mampu bersaing secara global,” harap Surya Andarurachman Putra, CEO Lima Dua Lima Tiga. (*)