EmitenNews.com -Elitery, penyedia solusi dan layanan berbasis cloud, mengumumkan telah menjadi Google Cloud Managed Services Provider (MSP). Google Cloud Managed Services Provider (MSP) adalah mitra terpercaya yang membantu bisnis para pelanggan dalam memanfaatkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan manajemen, dukungan, dan optimalisasi yang ahli. Pencapaian ini menjadikan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP lokal pertama di Indonesia, memperkuat kepemimpinannya dalam industri cloud managed service regional.

Sebagai Google Cloud MSP, Elitery memiliki komitmen yang teguh terhadap keunggulan. Elitery telah berhasil menyelesaikan audit dan penilaian terhadap keahlian tim dan kualitas layanan, memastikan keselarasan dengan standar Google Cloud. Komitmen terhadap keunggulan ini sejalan dengan tolok ukur internasional.

Sebagai Google Cloud MSP, Elitery menyediakan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk manajemen infrastruktur, manajemen aplikasi, dan manajemen keamanan. Pelanggan akan mendapat manfaat dari keahlian Elitery dalam teknologi Google Cloud, memastikan pelanggan memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

"Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai mitra Google Cloud Managed Service Provider (MSP)," ujar Kresna Adiprawira, Direktur Utama Elitery.

“Ini adalah bukti komitmen kami untuk menyediakan layanan cloud berkualitas tertinggi kepada pelanggan kami. Kami menantikan kolaborasi dengan Google Cloud untuk membantu bisnis dari berbagai ukuran mencapai tujuan transformasi cloud pelanggan."

Elitery memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memberikan solusi cloud yang memenuhi kebutuhan unik bisnis di Indonesia. Tim profesional bersertifikat Google Cloud yang berpengalaman di perusahaan ini didedikasikan untuk membantu pelanggan sukses dalam cloud. Keahlian Elitery dalam Google Cloud didukung oleh Spesialisasi Migrasi Cloud dan Infrastruktur. Selain itu, hasil kinerja Elitery di sektor publik telah diakui dengan penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year selama dua tahun berturut-turut (2023 & 2024).

“Kemitraan dengan Google Cloud ini merupakan pencapaian besar bagi Elitery,” tambah Kresna Adiprawira, Direktur Utama Elitery. 

“Ini memungkinkan kami memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memaksimalkan manfaat cloud computing. Kami yakin keahlian dan pengalaman yang kami miliki akan memberikan value yang luar biasa bagi pelanggan kami.”