EmitenNews.com - PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FASW), perusahaan yang bergerak di bidang industri kertas dan kemasan, akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada 20 September 2024. 

Rapat ini akan digelar pada pukul 10.30 WIB di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, tepatnya di Ruang Puri Asri 3, 4, dan 5 yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Kav 18-20, Jakarta Pusat 10220, Indonesia.

Agenda utama dalam RUPS Luar Biasa ini adalah untuk mendapatkan persetujuan pemegang saham mengenai perubahan susunan Dewan Komisaris dan Direksi perusahaan. 

Langkah ini dinilai penting dalam rangka memperkuat tata kelola perusahaan dan memastikan FASW tetap berada di jalur pertumbuhan yang positif di tengah tantangan bisnis yang semakin dinamis. Perseroan berencana untuk mereformasi struktur manajemen guna mendukung inovasi dan meningkatkan daya saing di industri kertas dan kemasan.

Adapun pemegang saham yang berhak hadir dan memberikan suara pada rapat ini adalah mereka yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) pada recording date yang ditetapkan pada 28 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.