EmitenNews.com - PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa sebagai wealth tech app dari Grup Astra hadir mendukung gelaran festival Semesta Berpesta, festival terbesar di Indonesia yang menyatukan musik, fashion, dan makanan. Berlangsung sejak 3 Juni hingga 1 Oktober 2023, #MoxaBerpesta di 12 kota yang dikunjungi Semesta Berpesta,  menghadirkan booth dan penawaran menarik untuk masyarakat Medan, Sumatera Utara pada 29 - 30 Juli 2023.


Dalam keterangannya, Minggu (30/7/2023), CEO Moxa Lim Lizal mengatakan, Moxa merupakan aplikasi layanan keuangan yang menyediakan solusi keuangan dalam setiap fase kehidupan konsumen, salah satunya dengan menghadirkan pengalaman pembiayaan terbaik bagi konsumen.


“Melalui keterlibatan Moxa dalam festival Semesta Berpesta, perseroan berharap pengunjung dapat menikmati momen berpesta sambil mendapatkan manfaat nyata dari berbagai penawaran produk finansial menarik dari Moxa,” katanya.


Sajikan pengalaman berpesta terbaik, Moxa menghadirkan booth hiburan: Mengunjungi booth Moxa dan mengunduh aplikasi Moxa melalui QR yang tersedia. Mengikuti permainan beer pong dengan cara memasukan bola ke dalam gelas.


Lainnya, mengunggah pengalaman selama di booth Moxa pada Instagram Story dengan menggunakan tagar #MoxaBerpesta dan mention 3 teman, serta Mengikuti Instagram @moxafinancial @moxamabroor. Dapatkan merchandise menarik dari Moxa!


Moxa menghadirkan penawaran khusus bagi pengunjung yang hadir di Semesta Berpesta berupa promo Pinjaman Multiguna Jaminan BPKB Motor melalui aplikasi Moxa bisa mendapatkan cashback saldo AstraPay hingga Rp400.000.


Pencairan akan dilakukan setelah customer dinyatakan berhak mendapatkan program dari pihak FIFGROUP dan hadiah akan langsung dikirimkan ke nomor AstraPay pemenang program. Selain itu, pengunjung booth Moxa juga dapat menikmati potongan layanan PPOB berupa pulsa hingga Rp10.000.


Untuk itu, Lim Lizal mengingatkan agar masyarakat pantau terus aplikasi Moxa dan sosial media Instagram @moxafinancial untuk berbagai informasi mengenai hiburan dan promo menguntungkan khusus pengunjung Semesta Berpesta! (Eko Hilman).***