EmitenNews.com - Manajemen PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) mengumumkan tengah melakukan negosiasi sehubungan dengan Rencana Pengambilalihan PT Fortune Indonesia Tbk (FORU).

Sekretaris Perusahaan FORU, Sari Dewi menuturkan bahwa perseroan menerima pemberitahuan tertulis dari IMR Asia Holding Pte. Ltd. sehubungan dengan negosiasi yang sedang berlangsung atas rencana pengambilalihan saham Perseroan yang dimiliki oleh PT Karya Citra Prima yang saat ini merupakan pemegang saham Pengendali Perseroan.

 

"Perseroan akan senantiasa memperhatikan dan memenuhi ketentuan-ketentuan Peraturan dari Otoritas Jasa Keuangan khususnya peraturan nomor 31 tahun 2015 tentang Keterbukaan Atas Informasi Atau Fakta Material Oleh Emiten Atau Perusahaan Publik dan peraturan Bursa Efek Indonesia khususnya nomor I.E tahun 2021 tentang Kewajiban Penyampaian Informasi," katanya.

Namun demikian, Sari menegaskan, kejadian, informasi atau fakta material ini tidak berdampak signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan atau kelangsungan usaha Perseroan.

 

Pada perdagagan hari ini Kamis (22/2) saham FORU naik 50 poin atau 10 % ke level Rp 560 per lembar