EmitenNews.com - Dengan menggandeng tiga kampus ternama di Indonesia, platform jual beli dan investasi aset crypto, PINTU terus memperluas edukasi tentang crypto, teknologi blockchain hingga Non-Fungible Token (NFT).

 

Dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (14/3/2023), Head of Community PINTU Jonathan Hartono mengungkapkan, Crypto merupakan sebuah aset fenomenal yang beberapa tahun ke belakang mencuri perhatian warga dunia. Pasalnya, kenaikan harga aset yang fantastis dan mampu mendisrupsi dalam jangka waktu singkat. 

 

Tiga kampus yang diajak kerja sama itu adalah; Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia (UI), Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara (UMN), dan Google Developer Student Clubs (GDSC) Universitas Ciputra.

 

Jonathan Hartono hadir sebagai narasumber di FEB UI dan GDSC Universitas Ciputra dengan membawa tema bertajuk "How Crypto is Disrupting the World".

 

Di kampus UMN, mewakili PINTU yaitu Reyner Jonathan, Community Specialist PINTU bersama dengan Helman Taofani selaku Project Leader NFT Kompas membahas topik seputar NFT bertemakan "The Gateway of NFT, Expand Your Journey". ***