EmitenNews.com - Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) menyampaikan bahwa Thomas Oentoro  mengundurkan diri sebagai Komisaris Independen.

Irfan Setiaputra Presiden Direktur GIAA dalam keterangan tertulisnya Selasa (13/2) menuturkan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Thomas Oentoro pada tanggal 11 Februari 2024 dan tidak berdampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha GIAA.

 

Lebih lanjut Irfan memaparkan pengunduran ini sehubungan dengan telah diangkatnya beliau sebagai anggota Dewan Direktur Lembaga pengelola Investasi atau Indonesia Investment Authority (INA) terhitung efektif mulai tanggal 15 Februari 2024.

Selanjutnya GIAA alkan mengambil langkah-langkah yang diperlukan terkait pengunduran diri ini sesuai ketentuan yang berlaku termasuk menggelar RUPS untuk memutuskan pengunduran diri ini.

 

Sebagai informasi, Thomas Oentoro saat ini juga menjabat sebagai Vice President, Mezanine Capital Unit, OCBC pada tahun 2015 hingga sekarang dan sebagai Managing Director, KV Asia Capital pada tahun 2011 hingga 2015.