EmitenNews.com - Trikomsel Oke (TRIO) berkomitmen memperbaiki performa usaha. Itu ditunjukkan dengan pelaksanaan sejumlah langkah. Progres dan rencana perseroan telah, dan akan dijalankan sebagai berikut.

Perseroan telah menambah satu toko monobrand baru, yaitu Samsung Excellent Partner di D'Botanica Bandung Mall, dan satu toko Shop in Shop Xiaomi di Citraland Jakarta. So, saat ini, perseroan telah mengoperasikan 40 toko Offline. 

Selain itu, perseroan telah mengembangkan penjualan online melalui empat marketplace terbesar Indonesia dengan menambah jumlah toko Online, baik Jakarta, Jawa, Bali, dan Makassar dengan status sebagai official store/Mall, Merchant Pro, dan Star Seller. Melalui pembukaan toko-toko itu, perseroan dapat mengakselerasi pelayanan konsumen yang butuh pengiriman telepon selular dalam waktu cepat. 

Berikutnya, perseroan mulai melakukan kegiatan Live-Sales berbagai platform Indonesia untuk meningkatkan bisnis online. Lalu, perseroan mendapat kepercayaan dari Principal untuk melakukan pembelian menggunakan fasilitas pembayaran lebih baik sehingga diharapkan bisa meningkatkan bisnis. 

Kemudian, perseroan terus menjalin komunikasi yang baik dengan para kreditor dan membayar kewajiban secara rutin setiap bulan dengan menaikan jumlah dibandingkan tahun sebelumnya. ”Perseroan akan terus melanjutkan aktivitas bisnis eksisting dengan baik, dan menghasilkan pada 2023,” tulis Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel Oke. (*)