EmitenNews.com - Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto turut berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 18-28 Juli 2024. Astra hadir melalui aktivasi games tebak harga perbaikan dan premi asuransi mobil di activity booth Garda Oto, Hall 10. 

Dalam rilis yang diterima Senin (22/7/2024), diketahui melalui aktivasi ini harapannya masyarakat dapat teredukasi terkait manfaat akan kepemilikan asuransi serta mengetahui perbedaan kerugian yang harus dibayarkan ketika berasuransi dan tidak.

Kepesertaan Garda Oto juga sebagai bentuk literasi dan edukasi guna mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam akselerasi pemerataan literasi di Indonesia serta peningkatan inklusi keuangan yang harus mencapai 90 persen pada tahun 2024.

Menyemarakkan perhelatan GIIAS 2024, Garda Oto juga hadir dengan promo spesialnya, yaitu untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai khususnya jenis perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal 1 tahun, Garda Oto akan memberikan hadiah satu Tahun TLO. Ini berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan berhasil melakukan pembayaran premi Comprehensive secara menyeluruh. 

Tidak hanya itu, bagi 167 customer pertama yang telah melakukan pembelian dan tercatat dalam daftar Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) harian, berhak mendapatkan satu jenis special gift  yang telah disiapkan. (Eko Hilman). ***