EmitenNews.com - Dukungan Astra Financial sebagai Official Financial Partner pada GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center pada 7-10 Maret 2024 diramaikan oleh berbagai program dan promo menarik bagi konsumen. Jadi, jangan lewatkan booth dan program menarik Astra Financial di GIICOMVEC 2024.

Dengan total luasan booth sampai 221 meter per segi, di Blok A6 pada area Hall A Venue GIICOMVEC 2024, Jakarta Convention Center, Astra Financial hadir dengan 5 unit bisnisnya. Yakni Surya Artha Nusantara Finance (SANF), Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra dan Bank Jasa Jakarta (BJJ). 

“Kegiatan ini sejalan dengan misi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Harapannya, dukungan kami di GIICOMVEC 2024 dapat mendorong industri bisnis kendaraan komersial dengan berbagai promo dan aktivitas menarik di booth kami,” kata Project Director Astra Financial GIICOMVEC 2024, Tan Chian Hok, Jumat (8/3/2024).

Unit-unit bisnis Astra Financial menawarkan program menarik. PT SANF hadir dengan layanan Sewa Pembiayaan serta Jual dan Sewa Balik untuk Alat Berat dan Truk guna kebutuhan operasional bisnis. ACC dan TAF datang dengan program ACC Fleet dan TAF Fleet yang menyediakan kredit alat berat excavator serta kendaraan operasional untuk kebutuhan komersial atau bisnis. 

Berbekal pengalaman panjang selama lebih dari 67 tahun disertai ratusan tenaga ahli bersertifikasi yang siap melayani, Asuransi Astra menawarkan solusi komprehensif. Itu bisa diperoleh melalui produk-produk asuransi yang dapat menjadi jawaban bagi korporasi untuk melindungi aset perusahaan secara optimal. 

BJJ memberikan layanan cepat dan profesional untuk pembiayaan unit mobil niaga seiring dengan kebutuhan dan peningkatan volume usaha.

Di samping itu BJJ juga turut berbagi inspirasi lewat talkshow berjudul: “Customer Connection: Bank Jasa Jakarta Way to Business Growth.” Eduard Winata dari PT Ardya Prima Internusa yang sudah menjadi nasabah BJJ sejak tahun 2015 bersama Surya Lumantau dari BJJ menjadi pembicara pada gelaran ini. Acara yang dilaksanakan di Main Stage GIICOMVEC, Prefunction Hall B JCC ini dihadiri lebih dari 50 orang. 

Promo Astra FInancial di GIICOMVEC 2024

Seluruh Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama periode 7-10 Maret 2024 dengan cap promo special GIICOMVEC 2024 akan mendapatkan promo khusus. Kendaraan Golongan 1 dan 2 yang meliputi: Low Truck, Pick Up, Truk Kecil, Light Truck dan Truk Engkel akan mendapatkan special rate mulai dari 3,67% dengan tenor hingga 47 bulan.

Di samping itu, kendaraan yang masuk golongan 3 dan 5, yaitu: Medium, Heavy Duty Truck dan Truk Besar akan mendapatkan special rate mulai dari 4,67% dengan tenor hingga 47 bulan.

Transaksi untuk seluruh golongan tersebut juga akan mendapatkan benefit Free Biaya Administrasi serta DP mulai dari 25% dengan skema Angsuran Dibayar di Muka (ADDM). Batas validasi transaksi berlaku hingga 30 Juni 2024. 

Tidak hanya itu, Asuransi Astra hadir memberikan penawaran pada setiap pembelian mobil secara cash di GIICOMVEC 2024 dan membeli asuransi mobil Garda Oto akan mendapatkan hadiah langsung saldo Astrapay sebesar Rp500 ribu.

Tentang GIICOMVEC 2024

GIICOMVEC 2024 merupakan ajang pameran perkembangan terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). 

Lebih dari 15 brand kenamaan hadir meramaikan gelaran ini. Mulai dari industri alat berat, truk, kendaraan komersial hingga industri pendukung lainnya. 

GIICOMVEC 2024 diselenggarakan di area seluas 14.000 meter per segi dengan target sebanyak 12.000 pengunjung. (Eko Hilman). ***