EmitenNews.com - PT Bank KB Bukopin, Tbk (BBKP), atau KB Bukopin, salah satu bank terkemuka di Indonesia, Selasa  (11/4/2023) mengumumkan peluncuran program tabungan rencana berhadiah tanpa diundi yaitu Program STAR SERU. Program ini didesain dalam bentuk apresiasi kepada nasabah dan tentunya menawarkan pengalaman menarik kepada calon nasabah baru dari Bank KB Bukopin.


Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU dari Bank KB Bukopin adalah program yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik setiap bulan tanpa perlu diundi. Nasabah hanya perlu membuka tabungan rencana dan menyetorkan sejumlah uang setiap bulan untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah, seperti voucher belanja, perangkat elektronik, atau kendaraan bermotor. Program ini berlangsung hingga Juni 2023 mendatang.


Dalam keterangannya Rabu (12/4/2023), Zico Hernawan, Retail Product Division Head mengatakan, program STAR SERU ini dirancang untuk memberikan program perbankan yang lebih bermanfaat bagi nasabah. Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU ini akan memberikan pengalaman perbankan yang lebih menyenangkan dan memberikan banyak keuntungan bagi nasabah kami.


Ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Bank KB Bukopin dalam mengikuti program ini adalah dengan menabung sejumlah dana baru atau fresh fund dalam jangka waktu yang ditentukan. Itu berarti dananya bukan merupakan perpindahan dari rekening Bank KB Bukopin yang lain maupun dana pencairan deposito atau kredit.


Program tabungan rencana berhadiah STAR SERU dari Bank KB Bukopin ini sudah dapat dinikmati oleh nasabah di seluruh cabang Bank KB Bukopin sampai Juni 2023. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Bank KB Bukopin di https://www.bukopin.co.id atau datang langsung ke cabang terdekat. ***