EmitenNews.com - Konglomerat Hary Tanoesoedibjo bakal menggelar pesta mantu. Putrinya, Valencia Tanoesoedibjo dilamar sang pujaan hari, pebulutangkis Kevin Sanjaya. Pada ulang tahun ke-27, Selasa (2/8/2022), Kevin melamar sang kekasih dalam sebuah momen romantis di Jakarta International Stadium (JIS).


Dalam video instagram Story kerabat dekat keduanya, seperti diintip Rabu (3/8/2022), Kevin Sanjaya resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo. Sang atlet bulutangkis itu, menyiapkan dengan matang kejutan perayaan ulang tahun, sekaligus lamaran untuk sang kekasih itu.


Di tengah hamparan rumput JIS, Kevin Sanjaya sudah mempersiapkan jalur khusus berhias bunga serba putih. Ranking 1 dunia ganda putra (berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon) itu, mengajak Valencia Tanoe berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Persis di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya berlutut dan mengungkapkan tekadnya melamar Valencia.


Dalam video Instagram Story yang juga dibagikan Clarissa Tanoesoedibjo, nampak Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya. Kemudian di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut terlihat tulisan: 'She Said YES!'.


Momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tersebut juga disaksikan langsung oleh beberapa atlet bulutangkis. Tidak ketinggalan sejumlah selebritas, sahabat Kevin dan Valencia, seperti penyanyi Vidi Aldiano, pasangan muda pemain sinetron, Felicya Angelista dan Caisar Hito.


Kedekatan Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo mengemuka ke publik, pada awal tahun 2022. Media sosial diramaikan oleh foto-foto mereka, yang menunjukkan kebahagiaan pasangan muda.


Kita tahu Kevin Sanjaya adalah jawara bulutangkis dunia. Bersama pasangan duetnya Marcus Fernaldi Gideon, Kevin malang-melintang menjuarai berbagai kejuaraan bulutangkis dunia. Sudah berbulan-bulan ini, pasangan Kevin-Marcus tercatat sebagai peringkat satu dunia bulutangkis ganda putra.


Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo bukan sosok perempuan biasa. Ia menjabat sebagai Director MNC Studios International sejak 2018. Ia juga menjabat Director of Digital Business PT MNC TBK & Deputy CEO MNC Ecommerce, selain sebagai Direktur Pelaksana GTV.


Di luar aktivitasnya dalam kerajaan bisnis yang dibangun sang ayah Hary Tanoe, Valencia juga memiliki bisnis yang dibangun sendiri. Salah satunya, e-commerce The F Thing yang dirintis sejak 2017, dan kini dikenal dengan AladinMall by Mister Aladin. ***