EmitenNews.com - PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) melakukan perubahan Dewan Komisaris RALS. Perseroan juga akan melakukan pembelian kembali 360 juta saham. Keputusan itu diambil dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada Senin (29/8/2022).


Dalam keterangannya Rabu (31/8/2022), Direktur RALS Andreas Lesmana menyampaikan bahwa Rapat Umum Pemegang Saham memenuhi kuorum. Pasalnya, dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 5.162.188.213 saham atau 82,27 persen dari seluruh saham dengan hak suara sah yang telah dikeluarkan. Hal ini sesuai Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.


Perubahan dewan komisaris itu, disetujui dalam Agenda II RUPSLB. Dengan demikian Susunan anggota Dewan Komisaris RALS sebagai berikut:

Komisaris Utama : Paulus Tumewu

Komisaris : Mohammad Iqbal

Komisaris : Kismanto

Komisaris Independen : Koh Boon Kim.

Komisaris Independen : Selamat


RUPSLB Agenda I menyetujui atas Rencana Pembelian Kembali Saham-Saham Perseroan (Buyback) sebanyak-banyaknya Rp200 miliar atau sebanyak 360 juta lembar saham atau 5% dari seluruh saham Perseroan yang ditempatkan dan disetor penuh, secara bertahap hingga tanggal 28 Februari 2024. ***