EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sedang mencermati pergerakan harga saham PT Metro Healthcare Indonesia Tbk (CARE) dan PT Bank Artha Graha Internasional Tbk (INPC) terkait adanya pola transaksi yang tidak biasa atau Unusual Market Activity (UMA).

Sehubungan dengan UMA pada saham CARE dan INPC, BEI meminta para investor untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa.

Investor juga dihimbau untuk mencermati kinerja dan keterbukaan informasi dari perusahaan tercatat, mengkaji rencana aksi korporasi yang belum mendapatkan persetujuan RUPS, serta mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang bisa terjadi sebelum mengambil keputusan investasi.

Sebagai informasi, pada penutupan perdagangan sesi pertama siang ini, Rabu (23/10/2024), saham PT Metro Healthcare Indonesia Tbk (CARE) tercatat melemah 2,96% atau turun 4 poin ke harga Rp131 per saham.

Sementara itu, saham PT Bank Artha Graha Internasional Tbk (INPC) juga tercatat turun 6,72% atau melemah 8 poin ke harga Rp111 per saham.