EmitenNews.com - Ini kolaborasi heboh yang bertujuan menebar kebahagiaan bagi masyarakat. United E-Motor dan Hypermart meluncurkan kolaborasi heboh dalam bentuk 100 unit motor listrik bagi para pelanggan setia Hypermart. Dengan berbelanja di jaringan Hypermart di seluruh Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor listrik.

 

Kerja sama teranyar ini diluncurkan pada Selasa (24/10/2023), lewat penandatanganan kerja sama antara PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek lokal United E-Motor dan United Bike bersama PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) pemilik jaringan food retail Hypermart, Primo, FMX, Foodmart dan Hyfresh yang dilakukan di Hypermart Cyberpark Karawaci.

 

Acara tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis motor listrik United E-Motor kepada Hypermart sebagai dukungan kampanye lingkungan sehat serta penanggulangan polusi yang sejalan dengan misi go green yang dimiliki keduanya.

 

Direktur TDI Henry Mulyadi sangat menyambut baik kerja sama, demi mendorong terciptanya ekosistem yang seimbang dan sustainable. Kerja sama ini, kata dia, bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau kepada dunia. 

 

Kerja sama ini, mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan produk kendaraan listrik roda dua yang direalisasikan melalui jaringan Hypermart yang tersebar di Indonesia. Dengan begitu semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menjadi bagian dari dukungan untuk mitigasi pencemaran udara dengan beralih menggunakan kendaraan listrik.

 

Tidak hanya produk yang diberikan. Sarana pendukung lainnya telah disiapkan untuk menunjang kerja sama tersebut. Henry Mulyadi mengungkapkan, pihaknya juga akan menyediakan charging station di beberapa gerai Hypermart yang lokasinya stand alone, posisinya amat sangat strategis. 

 

"Ini untuk memberikan priviledge kepada para pengguna motor listrik yang datang ke Hypermart, serta memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai saat berbelanja,” tambah Henry Mulyadi.

 

Dukungan terhadap lifestyle sehat

Sementara itu, Deputy CEO MPPA Jerry Goei mengungkapkan bahwa kerja sama ini sejalan dengan dukungan perusahaan terhadap lifestyle yang sehat bagi para stakeholder-nya melalui beragam produk dan kegiatan perusahaan. Pihaknya menyambut bahagia kerja sama dengan United yang sudah menjadi top of mind di pasar sepeda dan saat ini juga berkembang untuk pasar sepeda listrik dan motor listrik.