EmitenNews.com – Setelah sukses menyelenggarakan Nyapit Cuan 1 di tahun lalu, MNC Financial Services, yaitu unit-unit bisnis finansial dan investasi yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) akan mengadakan cerdas cermat virtual Nyapit Cuan 2 (NYC 2) pada 1-5 November 2021. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari event virtual MNC e-Fest 2021 dalam rangka HUT ke-32 MNC Group. 

 

Ribuan peserta NYC2 akan bersaing untuk mendapatkan berbagai hadiah senilai total puluhan juta rupiah dalam kompetisi yang dibagi dalam 5 babak. Mengingat minat masyarakat yang membeludak di Nyapit Cuan tahun lalu, kali ini panitia membuka pendaftaran hingga 1.000 orang peserta.

 

"Tahun lalu acara perdana Nyapit Cuan berhasil menarik antusiasme masyarakat Indonesia. Melalui Nyapit Cuan 2, MNC Financial Services kembali ingin memperkenalkan berbagai produk & layanan keuangan terintegrasi dengan cara yang menyenangkan dan dikemas secara ringan namun tetap edukatif," ungkap Ketua MNC e-FEST 2021 sekaligus Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Jessica Tanoesoedibjo.

 

Juara pertama akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy S20+ dan suvenir menarik. Juara kedua akan mendapatkan smartphone Samsung Galaxy A72 dan suvenir menarik.

 

Sementara juara ketiga akan memperoleh top up saldo uang elektronik MotionPay senilai Rp3 juta dan juga suvenir menarik. Finalis lainnya juga memperoleh hadiah hiburan berupa saldo uang elektronik MotionPay senilai masing-masing Rp300.000.

 

Adapun kesempatan untuk mendaftarkan diri dalam acara tersebut, BCAP mematok waktu sampai dengan Sabtu, 30 Oktober 2021. Daftarkan diri Anda melalui website link bit.ly/nyapitcuan2. sekarang juga karena slot ini terbatas hanya untuk 1.000 orang saja.