EmitenNews.com - IHSG pada perdagangan kemarin ditutup menguat 37,62 poin atau 0,567% di level 6.669,92. Nilai transaksi Rp14,08 triliun dan investor asing mencatatkan net sell Rp 1,39 triliun di seluruh pasar.


William Surya Wijaya CEO Indosurya Bersinar Sekuritas pada riset hariannya, Rabu (10/11/2021), mengatakan pergerakan IHSG di tengah pekan ini masih akan berkutat pada range support di level 6504 dan resistance di 6672.


Pergerakan IHSG menjelang all time high sepanjang masa merupakan pencapaian yang spektakuler di tengah perlambatan ekonomi yang masih berlangsung, namun risiko terhadap potensi terjadinya koreksi jangka pendek tetap perlu diwaspadai mengingat capital inflow yang belum terlihat melaju secara signifikan ke dalam pasar modal serta mengingat harga komoditas yang berpeluang terkoreksi, hari ini IHSG masih berpotensi bergerak menguat terbatas.


Indosurya Bersinar Sekuritas merekomendasikan buy untuk saham-saham seperti Indofood CBP (ICBP), Bank BCA (BBCA), Indo Tambangraya Megah (ITMG), Indofood (INDF), Bank BRI (BBRI), AKR Corporindo (AKRA) dan Summarecon Agung (SMRA).