EmitenNews.com - GTV sebagai “home of esports” sukses dalam penyelenggaraan Indonesian Esports Award 2023, Mobile Legend sampai Team Rrq menjadi pilihan favorit pada malam penghargaan prestisius bagi insan sports Indonesia itu. Ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi pemain hingga team esports ini digelar pada Selasa, 29 Agustus 2023, di studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta.


Full dengan hiburan yang super epic! Malam puncak ini bukan hanya ditunggu banyak fans esports, event tahunan ini juga dinantikan banyak fans dari deretan selebriti yang ikut memeriahkan.


Dibuka dengan kolaborasi ikonik Lyodra dan Marion Jola yang luar biasa, kolaborasi Nyoman Paul dan Nabila Taqiyyah yang fenomenal,  serta penampilan spesial dari Lala Widy menjadi highlight malam puncak Indonesian Esports Awards 2023. Tak ketinggalan, penampilan lucu dan kocak dari deretan komedian terkenal, seperti Jarwo Kwat, Komeng, Boiyen, dan lainnya sukses membuat perut penonton keram karena banyak tertawa lepas.


Win! Win! The Winner! Hebohnya support dari penggemar RRQ berbuah manis. Bagaimana tidak? Empat trofi dari Kategori Esports Fans Club Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Female Esports Player Terfavorit, Male Esports Player Terfavorit terbukti berhasil mereka bawa pulang.


Selain RRQ yang berhasil membawa pulang 4 trofi, ada juga Mobile Legend yang sukses memboyong dua trofi untuk kategori Games Esports Terfavorit Dan Turnamen Esports Terfavorit. 


Berikut daftar lengkap pemenang Indonesian Esports Awards 2023:

KATEGORI INFLUENCER ESPORTS TERFAVORIT : Jonathan Liandi

KATEGORI CASTER ESPORTS TERFAVORIT : Jessica Jelly

KATEGORI COACH ESPORTS TERFAVORIT : Natic

KATEGORI FEMALE ESPORTS PLAYER TERFAVORIT : Livi 

KATEGORI MALE ESPORTS PLAYER TERFAVORIT  Ikhsan Lemon

KATEGORI PRO TEAM ESPORTS TERFAVORIT : Rex Regum Qeon

KATEGORI ESPORTS FANS CLUB TERFAVORIT : RRQ Kingdom

KATEGORI TURNAMEN ESPORTS TERFAVORIT : MLBB Profesional League

KATEGORI GAMES ESPORTS TERFAVORIT : Mobile Legend Bang Bang


Melihat deretan pemenang tahun ini, kira-kira siapa ya pemenang trofi epic tahun depan? Untuk yang ketinggalan malam puncak Indonesian Esports Awards 2023 kamu bisa saksikan kembali semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+.


Bagi yang berada di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box yang kamu miliki.