EmitenNews.com - Mizuno melalui Golf House di Indonesia memperkenalkan seri terbaru JPX923 dengan teknologi V-Chassis. Iron dari Mizuno JPX923 dirancang untuk performa khusus. Lima model iron yang unik dibuat dari tiga logam/metal - ini berdasarkan data DNA ayunan yang dikumpulkan dari 350.000 pemain golf. Pilihan head yang diperluas telah dikombinasikan dengan salah satu dari 50 shaft khusus untuk lintasan tertentu, kecepatan bola, dan kemudahan penggunaan.


Ini menciptakan opsi untuk berbagai pemain: pemain turnamen, amatir dengan ayunan lebih lambat dan pemain lainnya. Tiga metal. 5 pilihan. Semuanya merupakan ciri khas Mizuno.


“Seri JPX923 terbaru telah direncanakan dengan etos kustom Mizuno. Kami menawarkan lebih dari 50 shaft unik dalam program kustom, dengan memperluas ke lima model iron dan kombinasi yang ideal untuk semua tipe pemain golf,” kata David Llewellyn, Direktur Research & Development


Direktur Club Fitting, Bill Price mengungkapkan, pihaknya terus mengembangkan seri JPX berdasarkan lebih dari 175.000 ayunan unik yang dikumpulkan tiap tahun pada Mizuno Shaft Optimizer. Baru-baru ini, terlihat peningkatan jumlah pemain dengan kecepatan ayunan yang lebih lambat saat fitting (proses penyesuain stik dengan individu masing-masing) dengan shaft yang lebih ringan dan lentur. “Maka dari itu, ada sedikit peningkatan dalam sudut pantulan dalam semua model dan pengenalan Hot Metal High Launch.”


Model iron dari Mizuno yang dibuat secara konsisten dengan one-piece Grain Flow Forged di Hiroshima, Jepang merupakan jenis stik paling banyak dimainkan dalam permainan golf profesional. JPX923 Tour menambahkan lapisan bawah tembaga untuk sensasi lebih halus saat mengenai bola. JPX923 Tour juga memperkenalkan top line yang lebih ramping dan bagian sole lebih bulat untuk mendapatkan hasil gesekan pada rumput yang lebih bersih. Peningkatan pemain dimungkinkan melalui pengenalan 'V-Chassis' Mizuno terbaru.


"Sebelum V-Chassis yang baru, kami membutuhkan topline yang sedikit lebih tebal untuk menunjukkan pola getaran yang diidentifikasi oleh para pemain turnamen dengan pukulan tepat. Sekarang kami menawarkan rasa luar biasa dilengkapi dengan bentuk kepala dan gesekan ke rumput yang sempurna," kata Chris Voshall, Direktur Produk.


“Tujuannya adalah untuk merancang stik golf yang solid, players cavity back that looked and felt like a muscleback at impact [MAP to advise on the translation]. Dengan lapisan bawah tembaga dan topline baru, JPX923 Tour memiliki semua itu,” tambah David Llewellyn, Direktur Research & Development. 

 

DITEMPATKAN DI HIROSHIMA JEPANG: One-piece Grain Flow Forged HD dari 1025E Pure Select carbon steel yang ringan di fasilitas ikonik Mizuno di Hiroshima, Jepang - di mana iron Mizuno telah diproduksi sejak 1968.

 

SOFT COPPER UNDERLAY: Lapisan mikro tembaga di antara Nikel dasar dan Chrome di sisi luar untuk kesan legendaris. Terkenal dengan TN87 yang ikonik.

 

V-CHASSIS BARU MEMUNGKINKAN TOPLINE YANG LEBIH TEBAL: Dirancang melalui proyek 'Harmonic Impact Technology' Mizuno untuk menciptakan getaran tipe 'muscleback' dan rasa dari desain cavity.  Model-model sebelumnya membutuhkan topline yang sedikit lebih tebal untuk mempertahankan feel.

 

INTERAKSI TURF YANG LEBIH BERSIH: Sebuah trailing edge yang digulung dengan baik memungkinkan keserbagunaan dan gesekan ke rumput yang rapi.

 

PENILAIAN IRON YANG DISEMPURNAKAN:  Panjang bilah yang terasa lebih pendek dan lebih solid dari 6 iron hingga GW untuk presisi di tempat yang paling dibutuhkan.