EmitenNews.com - Kanishka Gayan Wickrama dan Edward Sanusi anggota Direksi PT Link Net Tbk. (LINK) yang baru. Pengangkatan keduanya disetujui dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada Senin (14/11/2022).


Manajemen LINK dalam keterangan tertulisnya Rabu (16/11/2022), menyebutkan, Rapat Umum Pemegang Saham memenuhi kuorum. Karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 2.741.760.510 saham atau 99,643% dari seluruh saham dengan hak suara sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan. Hal ini sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.


Manajemen LINK menuturkan bahwa RUPSLB Agenda I menyetujui pengangkatan Kanishka Gayan Wickrama dan Edward Sanusi sebagai anggota Direksi Perseroan yang baru, dengan masa jabatan terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat ini.


Rapat juga menyetujui pengangkatan kembali Marlo Budiman sebagai Presiden Direktur Perseroan dan Victor Indajang sebagai Direktur Perseroan dengan masa jabatan terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat ini sampai penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2024 yang akan digelar pada tahun 2025. ***


Susunan Direksi Perseroan sebagai berikut

Direksi

Presiden Direktur : Marlo Budiman

Direktur: Victor Indajang

Direktur: Kanishka Gayan Wickrama

Direktur: Edward Sanusi. ***