EmitenNews.com - Makin mudah bertransaksi di gerai Matahari. PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), menandatangani perjanjian kerja sama strategis dengan PT Pluxee Indonesia Solutions. Pluxee, sebagai mitra global terkemuka di bidang Benefit dan Engagement karyawan, memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia melalui kolaborasi ini, mencakup gerai-gerai ritel MPPA: Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX. 

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam melakukan transaksi dengan memperluas pilihan pembayaran di gerai-gerai MPPA.

Dalam siaran pers MPPA, Rabu (28/8/2024) Managing Director PT Pluxee Indonesia Solutions, Kiki Randall mengungkapkan, langkah besar ini merupakan bagian dari upaya Pluxee melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu. 

“Dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan memperluas jaringan merchant kami dan memberikan kemudahan serta lebih banyak pilihan bagi pengguna voucher," katanya.

Kiki Randall menjelaskan, melalui kerja sama ini, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan pada lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer MPPA, Hendri Tadjuni, menyambut kerja sama ini dengan antusias. Kehadiran Pluxee, kata dia, akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai supermarket di bawah MPPA. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk secara konsisten menawarkan makanan segar dengan kualitas terbaik dan kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau bagi pasar Indonesia.

Hendri Tadjuni berharap dengan adanya kerja sama ini semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA.

Tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.

Tantangan ini dijawab melalui kemitraan antara Pluxee dan MPPA, yang berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari di swalayan. ***