EmitenNews.com - PT Adhi Karya (ADHI) bakal membangun hunian civitas akademika Institut Teknologi Sepuluh November (ITS). Itu dilakukan perseroan melalui kepanjangan tangan anak usaha yaitu Adhi Persada Properti (APP). Kerja sama penyediaan hunian tersebut telah diteken oleh kedua belah pihak. 


Kolaborasi itu, merupakan kerja sama co-branding antara APP khususnya proyek Taman Melati Surabaya Merr dengan ITS. Tujuannya, memberi dukungan hunian bagi civitas akademika meliputi dosen, mahasiswa, karyawan, dan stakeholders ITS sebagai bagian dari komitmen nyata APP untuk dunia pendidikan. 


Selain kerja sama penyediaan hunian untuk civitas akademika ITS, APP juga memberikan harga spesial untuk pembelian unit Properti, dan rate spesial hotel di Apartemen Taman Melati Surabaya Merr untuk mendukung kegiatan akademik stakeholders ITS. 


Direktur Utama APP, Ki Syahgolang Permata menjelaskan potensi pertumbuhan apartemen di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) cukup besar. itu seiring mulai kembali aktivitas kampus. Apalagi, lokasi Taman Melati Surabaya Merr sangat dekat dengan kampus. 


”Kerja sama ini, merupakan kolaborasi akan memperkuat APP sebagai penyedia hunian kampus terbaik mengutamakan kepuasan konsumen dengan menghadirkan fasilitas, dan layanan terbaik,” tutur Ki Syahgolang. 


Apartemen Taman Melati Surabaya Merr merupakan hunian kampus terbaik di Surabaya dengan aksesibilitas mudah. Apartemen itu, juga dilengkapi area komersial dengan berbagai layanan barang, dan jasa untuk memenuhi kebutuhan. (*)