EmitenNews.com - PT Krom Bank Indonesia Tbk (BBSI) sebagai bagian dari Kredivo Group, pada hari ini (27/2) secara resmi meluncurkan aplikasi perbankan digital yang menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi.

Nantinya, Krom Bank Indonesia lewat digital banking ini akan berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman.

Presiden Direktur Krom Bank, Anton Hermawan, mengatakan aplikasi digital banking Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka.

“Fokus Krom sejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang,” ucap Anton.

Lebih lanjut, aplikasi Krom Bank Indonesia tersebut juga memiliki tiga keunggulan utama, di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Aman

Krom berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta menjadi anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Semua data pribadi nasabah dienkripsi dengan standar keamanan tertinggi dan komprehensif, serta setiap transaksi dilengkapi dengan PIN, password, dan one-time password (OTP) untuk lapisan keamanan tambahan.

2. Kompetitif

Krom menawarkan rate menarik berupa suku bunga tabungan 6 persen p.a. dan suku bunga deposito hingga 8,75 persen, memberikan nilai investasi yang jauh lebih tinggi dari pasar untuk nasabah.

Selain itu, Krom juga menghilangkan biaya tradisional dan menyederhanakan akses, yang menghadirkan peluang unik sehingga membuat perbankan dengan Krom aman dan menguntungkan.

3. Fleksibel

Krom memberikan fleksibilitas untuk memberikan pengalaman finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti memilih nomor rekening sendiri, alokasi keuangan yang mudah melalui 20 tabungan dan 20 deposito, serta fleksibilitas tenor deposito harian, Krom memastikan setiap nasabah dapat mengelola keuangan mereka dengan cara yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.