EmitenNews.com - PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Tahunan pada tanggal 13 Juli 2022.

 

Rapat Umum Pemegang Saham dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 751.887.616 saham atau 86,63% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

RUPST Agenda pertama menyetujui dan mengesahkan Laporan Kegiatan Perseroan, Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris, dan Laporan Keuangan tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

 

Rachel Stephanie Siagian Direktur dan Corsec MCAS Kamis (14/7) menyampaikan bahwa RUSPT Agenda kedua menyetujui untuk tidak membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham Perseroan dan menetapkan sebesar Rp100 juta disisihkan dan dibukukan sebagai dana cadangan selanjutnya sisa laba bersih dimasukkan dan dibukukan sebagai laba ditahan, untuk menambah modal kerja Perseroan.

 

RUSPT Agenda kelima menerima pengunduran diri Isaac Sjharis Djauhari selaku Komisaris Utama Perseroan dan mengangkat kembali seluruh anggota Direksi Perseroan dan Ipung Kurnia sebagai Komisaris Perseroan, terhitung sejak ditutupnya Rapat ini.

 

Selanjutmya mengangkat Himawan Leenardo sebagai Komisaris Utama (Komisaris Independen) dan Diaz Hendropriyono sebagai Komisaris Perseroan.

 

Dengan demikian susunan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan pada tahun 2027 adalah sebagai berikut:

 

Direksi

 

Direktur Utama : Martin Suharlie