EmitenNews.com - Ini dukungan relawan bagi Erick Thohir untuk maju dalam pertarungan pemimpin masa depan. Sobat Erick mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu untuk maju sebagai calon presiden di 2024. Deklarasi dari di Lampung itu juga berlangsung serentak di 9 provinsi: DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Selatan.

 

Dalam keterangannya yang dikutip Senin (16/5/2022), Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sobat Erick Dionisius Bria mengatakan, dasar pendeklarasian itu, pihaknya melihat kinerja Erick Thohir yang cukup baik. Karena itu, relawan Erick Thohir itu, memberikan apresiasi berupa deklarasi dukungan agar maju dalam pemilihan presiden 2024.

 

"Capaian, prestasi dan kinerja Pak Erick adalah satu hal yang perlu kita apresiasi, sehingga kerja hebat yang selama ini dilakukan bisa terus kita rasakan di seluruh Indonesia," ujar Dionisius Bria.

 

Menurut Dionisius Bria, Sobat Erick begitu terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki visi misi sama dan ingin memberikan dukungan agar Erick Thohir menang di 2024.

 

"Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme," jelasnya.

 

Ketua DPD Sobat Erick Lampung,  Alisa Hendra mengatakan, pihaknya akan terus mendukung Erick Thohir agar maju saat sebagai Capres 2024. Ia menyebutkan, pihaknya siap untuk memenangkan Erick Thohir melalui cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan.

 

Bagusnya, selain melakukan deklarasi, Sobat Erick juga menjalankan sejumlah kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di sejumlah daerah di Lampung dan 9 provinsi lainnya yang mendeklarasikan pemenangan Erick Thohir dalam Pilpres 2024 itu. ***.