EmitenNews.com - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tengah mencermati pergerakan harga saham PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJEN) terkait pola transaksi saham yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA).

 

Pada perdagangan hari ini Selasa (4/10) hingga penutupan sesi I, saham PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJEN) menguat 6,57% atau naik 20 point ke harga Rp324 per saham.

 

Saham KJEN ditransaksikan dari batas bawah di harga Rp 304 dan batas atas di harga Rp 340, dengan volume 1.064.847 lot  dengan nilai transaksi Rp34,9 miliar.

 

Sehubungan dengan terjadinya UMA atas perdagangan saham KJEN, BEI meminta para investor untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa.

 

Selain itu, Bursa juga menghimbau agar para investor mencermati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya, serta mengkaji kembali rencana corporate action perseroan apabila belum mendapatkan persetujuan RUPS, dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul di kemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi, tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan, dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Pande Made Kusuma Ari A., dalam pengumuman bursa BEI, Senin (3/10/2022).