EmitenNews.com - PT Wilton Makmur Indonesia (SQMI) tengah mengebut pembangunan fasilitas pemrosesan Flotation and Carbon-in Leach. Fasilitas pemrosesan itu, berkapasitas 500 ton per hari, di Ciemas Gold Project.


Kalau tidak meleset dari skenario, penyelesaian instalasi, pengujian peralatan utama & pendukung pada pertengahan September 2022. Lalu, untuk melakukan commissioning setiap serta peralatan utama & pendukung pada fasilitas pemrosesan medio pada Oktober 2022.


Selanjutnya, melakukan trial production emas dore (Gold Dore) pada pertengahan November 2022, dan memulai produksi komersial emas dore (Gold Dore) pada pertengahan Desember 2022. ”Kecuali keadaan tidak terduga, kami yakin kemajuan proyek akan mencapai milestones sebagaimana ditargetkan,” tulis Mohammad Noor Syahriel, Corporate Secretary Wilton Makmur Indonesia.


Manajemen Wilton Makmur akan terus memberi pembaruan (update) mengenai pencapaian target sebagaimana mestinya. Para pemegang saham dan calon investor disarankan berhati-hati dalam bertransaksi efek. 


”Kalau ragu, pemegang saham, dan calon investor disarankan mendapat saran independen dari konsultan profesional sebelum melakukan perdagangan atau membuat keputusan investasi apa pun pada efek perseroan,” seru Syahriel. (*)