Dalam perluasan pasar, PT Oreng Osing juga aktif mengoptimalkan platform marketplace untuk memudahkan pasar mendapatkan produk kuliner unggulan Banyuwangi tersebut.

  1. Bengkel R4 Azzahra

Bengkel R4 Azzahra merupakan UMKM Bengkel R4 Mandiri binaan YDBA. Komitmennya dalam menjalankan pembinaan oleh Astra melalui YDBA sejak 2020 berhasil mengantarkan Azzahra meraih penghargaan sebagai Bengkel Terbaik yang menerapkan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dalam bengkelnya. 

Bengkel Azzahra juga merupakan bengkel yang terdaftar sebagai pengurus Himpunan Bengkel Binaan YDBA (HBBA) Jatim & Bali. 

Untuk meningkatkan pelayanan dalam bisnisnya, Bengkel Azzahra juga berkolaborasi dengan PT Astra Otoparts Tbk dalam menyediakan sparepart original yang meningkatkan kepercayaan para pelanggan.

  1. Bengkel R4 Kampoeng Auto

Bengkel Kampoeng Auto merupakan binaan Astra melalui YDBA sejak 2022 yang tengah menerapkan standar pelayanan bengkel berdasarkan pembinaan YDBA untuk sektor bengkel R4. Kampoeng Auto merupakan UMKM bengkel yang aktif dalam Paguyuban Bengkel Mobil Banyuwangi. 

Untuk memperluas segmen pasar dalam bisnisnya, Kampoeng Auto mengoptimalkan media sosial untuk menyasar para pelanggan. Terbukti, berkat komitmennya dalam mengoptimalkan media sosial tersebut, 30% pelanggannya adalah mereka yang mengetahui Kampoeng Auto dari media sosial. 

Saat ini Kampoeng Auto juga berkolaborasi dengan PT Astra Otoparts Tbk dalam menyediakan sparepart original agar kepercayaan pelanggan terhadap bengkelnya terus meningkat. (Eko Hilman). ***