EmitenNews.com - Ajang BTN Jakarta Run 2023 yang akan digelar pada Minggu, 12 November 2023, dipastikan makin meriah dengan kehadiran berbagai merchant terutama kuliner berjumlah 31 merchant. Kehadiran 31 merchant ini akan membuat para peserta BTN Jakarta Run 2023 dan keluarga bisa mencicipi berbagai kuliner khas Jakarta.


“Berbagai kuliner khas Jakarta dan favorit masyarakat akan hadir di BTN Jakarta Run 2023 yang dipusatkan di Balai Kota DKI Jakarta. Kami imbau masyarakat untuk ikut memeriahkan acara yang digelar dalam rangka HUT DKI Jakarta ke-496 ini,” jelas Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando di Jakarta, Kamis, 9 November 2023.


Ramon mengungkapkan, ajang yang digelar untuk memperkenalkan aplikasi BTN Mobile ini akan menyajikan kuliner seperti Asinan Buah, Tahu Gejrot, Es Podeng, Soto Betawi, Selendang Mayang, Toge Goreng, Kerak Telor, Bir Pletok, Laksa Betawi dan masih banyak lagi. “Bagi para peserta BTN Jakarta Run 2023 yang sudah memiliki aplikasi BTN Mobile  dan menggunakan QRIS BTN bisa menikmati diskon dari Bank BTN,” katanya.


Seperti diketahui, Bank BTN bersama Pemrov DKI Jakarta akan menggelar ajang lari internasional “BTN Jakarta Run 2023”. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan dalam rangka Bank BTN memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat. 


“Jakarta adalah milik kita karena kita bekerja dan ada di Jakarta sebagai ibukota kebanggaan bersama. Momen inilah yang mendasari mengapa BTN hadir dalam kegiatan marathon sebagai rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-496, disamping banyak penggemar olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri yang membutuhkan ruang dan sekarang Bersama Pemprov DKI kita siapkan sebagai BTN Jakarta Run 2023,” tegas Ramon.


BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada tanggal 12 November 2023. Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.  Adapun hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp2,5 miliar termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI). (*)