KB Bukopin
victoria sekuritas

MNC Kapital (BCAP) Luncurkan Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit

18/08/2022, 15:40 WIB

MNC Kapital (BCAP) Luncurkan Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit

EmitenNews.com - Anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), di bawah manajemen PT MNC Investama Tbk (BHIT)  MNC Group, memperkuat ekosistem digitalnya dengan meluncurkan MotionCredit, aplikasi pembiayaan digital hasil kerjasama antara PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance).

 

Melalui MotionCredit, Gabriel Mahjudin, Direktur Utama MNC Finance menuturkan, pengguna dapat mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone.

 

MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana Haji. Memanfaatkan digitalisasi proses pengajuan dan pembayaran pembiayaan secara online, pengguna dapat mengajukan pendanaan kapan saja, di mana saja melalui MotionCredit, menjadikannya solusi pembiayaan digital yang cepat, mudah, transparan dan aman.

 

"Peluncuran MotionCredit pada hari ini menandai langkah digital MNC Finance dan MNC Leasing untuk melayani lebih banyak nasabah dan mempermudah proses pengajuan pinjaman secara online dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia dengan menggandeng Pos Indonesia.

 

Selain tiga produk pembiayaan yang saat ini kami tawarkan, kami juga sedang mengembangkan produk-produk lainnya, seperti PayLater dan supply chain financing untuk mendukung UMKM. Kami percaya MotionCredit akan menjadi solusi pembiayaan untuk berbagai kebutuhan."katanya.




Author: K M