EmitenNews.com - Perusahaan Pengangkutan dan Perdagangan  PT MPX Logistics International Tbk. (MPXL) menyampaikan Bahwa telah mendirikan anak usaha baru yakni PT MPX Indorental Gemilang yang berkedudukan di Jakarta pada tanggal 7 Agustus 2023.

 

Wijaya Candera Direktur Utama MPXL dalam keterangan tertulisnya Senin (7/8) menuturkan bahwa MPXL mendirikan anak usaha baru yaitu PT MPX Indorental Gemilang berdasarkan Akta Pendirian Nomor 2, tanggal 3 Agustus 2023 yang dibuat dihadapan (Maureen) Notaris Maureen Felicia Widyasari, SH.

 

PT MPX Indorental Gemilang adalah perusahaan Penyewaan Alat Konstruksi Dan Sewa Guna Usaha Mesin tersebut telah memperoleh pengesahan dari Menkumham RI dalam suratnya nomor 0057303.AH.01.01.TAHUN 2023 dengan kepemilikan saham MPXL sebanyak 24,950 lembar saham senilai Rp2,49 miliar.

 

Dalam penuturannya Wijaya menambahkan pendirian anak usaha baru ini tidak berdampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan dan kelangsungan usaha MPXL serta terdapat Afiliasi pada Pengurus.