EmitenNews.com - Emiten yang bergerak di bidang Tranportasi dan Logistik, PT MPX Logistics International Tbk (MPXL) telah menandatangani kontrak Kerjasama Jasa Pengangkutan FABA dengan PT. Energi Prima Nusantara.

 

Direktur MPXL, James S. Chandra menuturkan bahwa dalam kontrak kerjasama tersebut MPXL berperan sebagai Pihak Kedua atau Penyedia Jasa Pengangkutan FABA. FABA tersebut dimuat dari PT Indonesia Power PLTU Banten 1 Suralaya, dan akan di kirimkan ke PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Plant (Narogong).

 

"Kontrak kerjasama ini akan berlaku sampai proyek yang berjalan selesai, dengan estimasi volume sebanyak 15.000Ton," kata James dalam keterangan tertulisnya, yang dikutip, Senin (23/10).

 

Selain itu, PT MPX Logistics International Tbk juga menandatangani kontrak Kerjasama Jasa Pengangkutan Limbah FABA dengan PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. Dalam kontrak kerjasama tersebut MPXL berperan sebagai Penyedia Jasa Pengangkutan FABA, FABA tersebut di muat dari PLTU Tanjung Jati Jepara dan di kirimkan ke PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Plant (Tuban).

 

"Kontrak kerjasama ini akan berlaku sampai proyek yang berjalan selesai," ujarnya.

 

James mengungkapkan bahwa dengan adanya penanda tanganan kontrak kerjasama ini, akan meningkatkan revenue atau pendapatan Perseroan sehingga kegiatan usaha Perseroan berkembang

 

James menegaskan bahwa sejadian, informasi dan fakta material tersebut di atas tidak berdampak secara negatif terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau keberlangsungan usaha Perseroan.