EmitenNews.com - MD Entertainment (FILM) sukses menghuni sejumlah indeks terkemuka. Pada 5 Agustus, FILM masuk indeks IDX SMC Composite (Small-Mid Cap), dan IDX Cyclical Economy 30 pada 15 Juli. FILM excited untuk mampu memperoleh pencapaian mendatang dalam MSCI Indonesia Small Cap Index, berlaku efektif pada 30 Agustus. 

Pencapaian itu, mampu memberi gambaran secara fundamental terhadap bisnis, dan visi strategis FILM sangat kuat. Selanjutnya, FILM optimistis masuk indeks bergengsi lainnya, seperti Indeks FTSE, dalam waktu dekat. 

Tak hanya itu, bidang ESG, FILM memprioritaskan prinsip-prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) sebagai komponen inti dari strategi jangka panjang. Industri media dan hiburan, terkenal dengan dampak lingkungan relatif rendah, dianggap sebagai sektor berisiko lebih rendah dibanding sektor lainnya. ’’Kami bangga diakui sebagai salah satu dari 10 perusahaan teratas dengan skor ESG terendah, yang menegaskan komitmen kami terhadap praktik bisnis bertanggung jawab, dan berkelanjutan,” tegas manajemen FILM. 

Oleh karena itu, perseroan terus berupaya untuk mencapai kesuksesan berkelanjutan, mendapat semangat dari dukungan para investor untuk makin mengembangkan industri media Indonesia, dan mewujudkan komitmen terhadap prinsip ESG. 

Sukses dan kepercayaan itu, mendorong FILM untuk tetap berkomitmen memberi nilai, dan inovasi industri media dan hiburan berkembang pesat. Seiring perkembangan sektor media Indonesia dengan lonjakan permintaan terhadap konten lokal, dan platform digital, MD Entertainment bangga memimpin transformasi ini, secara konsisten memproduksi konten dapat diterima masyarakat lokal dan global. (*)