EmitenNews.com - Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei memberikan donasi 10.000 bibit bambu tabah secara simbolis kepada Direktur Komunikasi dan Kemitraan Yayasan KEHATI Rika Anggraini pada acara Gerak Untuk Bumi di Graha CIMB Niaga, Minggu (25/9/2022).


Bibit bambu tersebut merupakan hasil donasi peserta virtual sport race Gerak Untuk Bumi yang berlangsung sepanjang September 2022. Kegiatan ini mengajak karyawan bergerak dan berolahraga sekaligus berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi. Karena setiap 2 jam bergerak, atau berolahraga dikonversi menjadi 2 bibit bambu yang didonasikan kepada Yayasan KEHATI untuk ditanam di Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan melepas peserta jalan santai Gerak Untuk Bumi dalam rangka HUT 67 CIMB Niaga di Kawasan Car Free Day (CFD) Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada Minggu (25/9/2022). Acara diikuti direksi dan karyawan CIMB Niaga, CIMB Niaga Auto Finance, dan CIMB Niaga Sekuritas.


Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan bersama segenap direksi CIMB Niaga berbincang dengan wartawan dan karyawan peserta jalan santai Gerak Untuk Bumi dalam rangka HUT 67 CIMB Niaga di Kawasan Car Free Day (CFD) Graha CIMB Niaga, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada Minggu (25/9/2022). Acara diikuti direksi dan karyawan CIMB Niaga, CIMB Niaga Auto Finance, dan CIMB Niaga Sekuritas. (Eko Hilman). ***