EmitenNews.com -PT Hassana Boga Sejahtera Tbk (NAYZ) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Aleesha Venue, Jakarta Selatan pada 11 Oktober 2024. Dalam RUPSLB ini, disepakati pergantian Direktur Utama dan Komisaris Utama Perseroan sebagai bagian dari restrukturisasi kepemimpinan yang bertujuan memperkuat langkah strategis perusahaan ke depan.

Direktur Utama yang sebelumnya dijabat oleh Teuku Chairul Wisal kini digantikan oleh Arief Banang Trinovan, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Perseroan. Sementara itu, posisi Komisaris Utama kini dipegang oleh Dody Arifianto. Sehingga, susunan Direksi dan Dewan Komisaris yang baru adalah Direktur Utama Arief Banang Trinovan dan  Direktur Bambang Setiadji. Lalu pada posisi Dewan Komisaris dijabat oleh Dody Arifianto sebagai Komisaris Utama dan Komisaris Independen Bambang Wijananto.

Bambang Setiadji, selaku Direktur PT Hassana Boga Sejahtera Tbk, menyatakan, "Kami berharap perubahan ini dapat menjadi langkah strategis yang semakin memperkuat posisi Perseroan di industri makanan sehat, halal, dan bergizi, baik di pasar domestik maupun internasional."

Selain perubahan kepemimpinan, PT Hassana Boga Sejahtera Tbk juga memperkenalkan identitas baru melalui rebranding menjadi “HBS-Food”. Langkah ini merupakan bagian dari strategi identity shifting untuk memperkuat posisi Perseroan sebagai produsen makanan sehat, halal, dan bergizi. “HBS-Food” diharapkan akan menjadi simbol kekuatan inovasi dan komitmen Perseroan dalam memberikan produk berkualitas bagi masyarakat.

Rebranding ini mencerminkan visi besar perseroan, yaitu menjadi produsen makanan yang berfokus pada kualitas hidup masyarakat yang lebih baik. Perseroan juga memperkuat komitmen terhadap inovasi, keberlanjutan, dan penggunaan bahan baku lokal yang ramah lingkungan, yang mendukung pertumbuhan jangka panjang.

Tahun 2024 menandai satu dekade perjalanan PT Hassana Boga Sejahtera Tbk di industri makanan. Untuk memperingati momen ini, Perseroan menggelar perayaan ulang tahun ke-10 dengan tema “Satu Dekade Berinovasi”. Perayaan ini bertujuan memperkuat nilai-nilai perseroan seperti kolaborasi, tanggung jawab, dan inovasi berkelanjutan. 

Dengan fondasi kepemimpinan baru, identitas korporasi yang diperbarui, serta semangat inovasi yang terus tumbuh, PT Hassana Boga Sejahtera Tbk siap menghadapi masa depan dan terus berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas yang mendukung kehidupan sehat dan bermutu bagi masyarakat.