EmitenNews.com -  Fortami (Pewarta Foto Ekonomi) hari ini menyelenggarakan turnamen futsal Fortami Cup VIII 2023 di Jakarta, Sabtu (4/3/2023).

 

Pembina Fortami, Endang Marabonta mengatakan, "Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan berkelanjutan dari para sponsor, sehingga event yang setiap tahunnya berjalan dengan lancar di tengah masa pandemi covid 19 seiring dengan pemulihan dan kebangkitan ekonomi Indonesia dari tantangan global."

 

"Hal ini terlihat pada peningkatan  daya beli masyarakat dan dimulainya ajang bergengsi dengan suksesnya  gelaran F1 Power Board H2O , hingga perhelatan World Superbike Championship (WSBK) 2023 Mandalika," lanjutnnya.

 

Dalam turnamen kali ini Fortami menghadirkan delapan tim untuk korporasi antara lain

  1. Jamkrindo,
  2. Mandiri Inhealth,
  3. Bank Mandiri,
  4. BNI,
  5. BRI,
  6. Tugu Re,
  7. Pertamina Lubricants,
  8. BSI.

 

Untuk forum wartawan, menghadirkan empat tim forum wartawan yakni tuan rumah Fortami, Forum wartawan BUMN, Forum wartawan kementrian perhububungan  dan Camaro (forum wartawan bursa efek Indonesia).

 

Pertandingan yang merupakan kali kedelapan setiap tahunnya ini adalah memfasiltasi sinergi untuk kalangan para pewarta ekonomi dan antar korporasi.

 

Tampil sebagai juara untuk kelompok korporasi pada turnamen ini adalah Bank BRI, juara kedua Bank BNI, juara ketiga Mandiri Inhealth , dan keempat adalah Pertamina Lubricants .


Untuk kelompok forum wartawan juara pertama adalah Fortami, juara kedua adalah Forum BUMN, ketiga adalah Forwahub dan Juara keempat Camaro Sementara Top Score diraih oleh BNI dan Fortami.

 

"Di tahun 2023, Fortami akan fokus pada peningkatan kualitas untuk menjaga Apresiasi Sportivitas Pemain," tutup Endang.