EmitenNews.com - Perhatian. Ini salah satu pelayanan bagi para tetamu selama pelaksanaan PON 2024.   BUMD Bank Aceh Syariah (BAS) memfasilitasi penarikan uang tunai untuk semua kartu ATM selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Kemudahan transaksi keuangan itu juga berlaku bagi nasabah bank lainnya.

"Kini, para kontingen dari seluruh Indonesia tidak perlu khawatir kehabisan uang tunai, bisa langsung tarik di ATM Bank Aceh," kata Kabid Komunikasi Korporasi Bank Aceh, Riza Syahputra di Banda Aceh, Jumat (30/8/2024).

Bank Aceh menyediakan fasilitas penarikan tunai 24 jam melalui jaringan ATM yang luas. Tersedia lebih dari 410 mesin ATM dan Cash Recycle Machine (CRM) yang tersebar di seluruh cabang Bank Aceh.

"Fasilitas tersebut sudah siap melayani transaksi tarik tunai untuk semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima," ujarnya.

Seluruh mesin ATM dan CRM Bank Aceh telah dilengkapi untuk memproses transaksi tarik tunai dari semua jenis Kartu ATM berlogo ATM Bersama/Prima.

Seperti diketahui Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 adalah penyelenggaraan ke-21 dari Pekan Olahraga Nasional. Ajang multi-olahraga nasional utama Indonesia itu, dijadwalkan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024. Kali ini, Aceh dan Sumatera Utara sebagai tuan rumah. ***