EmitenNews.com - PT Principal Asset Management (Principal) meluncurkan Principal Haji Muda, program investasi reksadana Syariah dengan akses digital pertama di Indonesia untuk perencanaan ibadah Haji. Program investasi yang dapat diakses melalui aplikasi Principal ID ini, secara resmi berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan didukung penuh oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).


“Principal memahami pentingnya mengumpulkan dana untuk menunaikan Ibadah haji ke Tanah Suci. Kami sangat senang menggunakan pengalaman investasi kami  dalam skala global, dan menggabungkannya dengan pemahaman serta pengalaman kami dalam pelaksanaan investasi Syariah, sehingga kami bisa memberikan solusi investasi baru untuk membantu konsumen optimistis dalam mengumpulkan dana guna mencapai cita-cita berangkat ke Tanah Suci,” kata Fadlul Imansyah, Direktur Syariah PT Principal Asset Management.


Dato’ Paduka Syed Mashafuddin Bin Syed Badarudin, Chief Executive Officer Principal Islamic Asset Management dan Head of Islamic Business dari Principal Group mengatakan, misi kami menumbuhkembangkan kemandirian finansial bagi semua Classification: Internal Use orang, melalui solusi investasi inklusif dan upaya transformasi digital kami. “Pandemi telah mempercepat perjalanan transformasi digital kami, dan dengan kerja sama partner strategis kami, kami mampu memberi solusi investasi yang sesuai kaidah Syariah untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah kami.” (Eko Hilman). ***