EmitenNews.com - PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (Jobubu) atau (BEER), emiten produksi minuman soju dan cap tikus telah menandatangani kontrak kerjasama secara eksklusif dengan PT Nirvana Audio Visual (NAV Karaoke).

 

CEO PT Nirvana Audio Visual, Antonio Soegianto dan Direktur Sales PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk, Aditya Maas turut hadir dalam proses penandatanganan yang berlangsung di kantor PT NAV, Surabaya, Jawa Timur.

 

Sesuai visi NAV Karaoke untuk memenenuhi tujuannya sebagai tempat hiburan karaoke yang lengkap dan menyenangkan, NAV Karaoke bekerjasama dengan Jobubu untuk menyajikan beragam pilihan makanan dan minuman yang berkualitas, siap diantar pada saat anda berkaraoke. Jobubu dalam menjalankan pengembangan distribusi melalui channel Modern On Trade, memandang kontrak eksklusif dengan Nav Karaoke sebagai salah satu bentuk hilirisasi yang tepat, untuk mengakomodir segmentasi milenial dan keluarga Indonesia.

 

Kerjasama ini adalah salah satu komitmen dan visi yang sejalan untuk selalu menciptakan produk alkohol dengan kualitas baik dalam pengembangan distribusi di Channel on Outlet (Outlet Karaoke).

 

PT Nirvana Audio Visual, atau yang lebih familiar dengan NAV Karaoke yang berdiri sejak tahun 2000 terbukti berhasil mempertahankan kualitas pada makanan dan minuman yang di imbangi dengan trend yang bisa di nikmati oleh seluruh konsumen.

 

NAV Karaoke saat ini telah menjadi salah satu bisnis karaoke terbesar di Indonesia yang memiliki outlet yang tersebar di pulau - pulau besar yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan lainnya.

 

Atas kerjasama ini NAV Karaoke telah resmi menjual produk-produk Jobubu: Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa; Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa; Blood Orange, Iced Lemon Tea di seluruh Outlet NAV Karaoke secara eksklusif.

 

Target kerjasama ini akan di lanjutkan dengan kontrak lainnya sebagai rangkaian Lock Volume pendistribusian secara nasional. Sinergitas yang terjalin untuk pencapaian sales volume yang maksimal.