EmitenNews.com - Dikembangkan di atas lahan seluas 3,3 hektare, Synthesis Huis segera hadirkan kawasan hunian berbalut gaya Skandinavia di Jakarta Timur. Sebagai bentuk komitmennya, Synthesis Huis mempercepat progres pembangunan unit huniannya. Progres pembangunan unit hunian Synthesis Huis itu, kini memasuki tahap konstruksi.


Saat meninjau langsung progres pembangunan unit hunian Synthesis Huis yang lokasinya berdampingan dengan hutan kota Cijantung, Senin (24/10/2022), Managing Director Synthesis Huis, Aldo Daniel mengungkapkan, tidak hanya menyuguhkan konsep hunian yang nyaman nan menarik. Kehadirannya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Synthesis Huis juga menawarkan beragam fasilitas dan keunggulan aksesibilitas.


Selain berfungsi sebagai hunian impian bagi yang beraktivitas di tengah kota, rumah tapak seperti Synthesis Huis dapat pula dijadikan sebagai instrumen investasi jangka panjang. Synthesis Huis merupakan Iconic Residential project di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, persembahan Synthesis Development yang dikembangkan di lokasi strategis.


Dengan keunggulan konsep yang ditawarkan, Synthesis Huis diharapkan akan menjadi ikon kawasan hunian di wilayah Jakarta Timur. (Eko Hilman). ***