EmitenNews.com - Wirda Mansur selangkah di depan. Putri pendakwah Ustaz Yusuf Mansur itu, mengumumkan akan meluncurkan token kripto ciptaannya bernama I-Coin, Senin (14/2/2022). Perempuan 20-an tahun ini, menyampaikan hal tersebut di akun Instagram pribadinya @Wirda_Mansur. Sang ayah mengatakan, tujuan besar yang dikerjakan putrinya Wirda Mansur adalah blockchain. 


"Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk.. mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON jgn ampe kelewat tuh nanti, hehe," ujar Wirda Mansur dalam pengumumannya.


Wirda mengatakan masa depan anak muda memang harus terjun dan mengakrabkan diri dengan kecanggihan teknologi agar tidak ketinggalan dengan yang lain.


"Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token kripto baru. I-COIN. Indonesia Coin, Coinnya Indonesia langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE.. tuh yang mau jadi the next @ghozaliphoto." tambah Wirda.


Wirda Mansur menyebut yang dilakukannya ini bisa menjadi contoh untuk anak muda. Tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga pembuatnya.


"Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng."


Tampilan logo I-Coin berbentuk huruf C dengan kombinasi warna biru muda dan biru tua. Di tengah huruf C ada titik berwarna biru tua.


Menanggapi langkah putri sulungnya, Yusuf Mansur mengatakan, sekarang Wirda sedang belajar dan bersiap masuk ke dunia masa depan yang sudah ada sejak sekarang. Ia berpesan kepada putrinya untuk menyesuaikan dengan regulasi terkait di setiap prosesnya.


Apa yang dilakukan Wirda, menurutnya memang harus dilakukan mulai saat ini. Dengan begitu, saat Indonesia siap, tidak ketinggalan. “Ya, saat Indonesia siap, sudah di sana. Bersama semua yang membersamai Wirda."


Wirda sedang membuat versi metaverse Pesantren Daarul Qur'an yang tersebar di seluruh Indonesia, juga rumah-rumah tahfizh sedunia.


"Semua harus kerja keras biar tidak kalah sama negara lain. Jadi bangsa, bangsa yang progresif dan adaptif. bismillaah. berkemajuan dan berperadaban. bismillaah walhamdulillaah," katanya.


Yusuf Mansur mengatakan tujuan besar yang dikerjakan putrinya Wirda Mansur adalah blockchain. "Itu bukan koin (I-Coin), belum koin, tapi token untuk reward dan lain-lain. Tapi, menuju itu, menuju koin, bahkan narasi besarnya, ya, ke blockchain." ***