EmitenNews.com - Ini pengakuan atas kinerja, kontribusi positif PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS). Perseroan menerima penghargaan sebagai Analyst's Favorite in the Consumer Non-Cyclicals Sector pada event CSA Awards 2023. SSMS menerima penghargaan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia (AAEI) dan Certified Securities Analyst (CSA) Community itu, di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada Kamis (23/11/2023).

 

Dalam keterangannya Jumat (24/11/2023), Corporate Communication SSMS Andre Taufan Pratama mengungkapkan, perseroan sangat mengapresiasi seluruh dewan juri dan juga pihak penyelenggara atas penghargaan tersebut. Ia menyebutkan, award yang diterima itu, hasil dari kinerja positif dan berkelanjutan Perseroan.

 

Acara yang mengusung tema Growth to Sustainability: Navigating the Capital Markets ini merupakan ajang penganugerahan untuk emiten yang memenuhi kriteria berdasarkan kinerja positif, diukur dari berbagai aspek. 

 

“Ini bentuk apresiasi dari para Analis di Pasar Modal yang tergabung dalam AAEI (Asosiasi Analis Efek Indonesia) dan CSA Community, kepada para emiten yang telah mencapai kinerja positif secara berkelanjutan,” kata Andre Taufan Pratama.

 

Penetapannya berdasarkan hasil voting yang melibatkan para analis pemegang sertifikat RSA (Regular Securities Analyst) dan CSA (Certified Securities Analyst), pemegang lisensi WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek), WPEE (Wakil Penjamin Emisi Efek), WMI (Wakil Manajer Investasi), dan pemegang sertifikat kompetensi pasar modal lainnya.

 

SSMS memastikan kebijakan keberlanjutan secara konsisten dapat dijalankan dengan baik, serta berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh para pemangku kepentingan.

 

Pekebun Swadaya Binaan SSMS dan Ecogreen Terima Sertifikat RSPO di Event Internasional RT RSPO 2023

 

Sementara itu, Pekebun Swadaya binaan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) dan PT Ecogreen Oleochemicals yakni BUMDES Berkah Mulya Jaya (BMJ) resmi mendapatkan sertifikat Roundtable Sustainable Palm Oil (RSPO). Penyerahan berlangsung di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Selasa (21/11/23).

 

Sertifikat RSPO Independent Smallholder (RISS) diserahkan langsung oleh Executive Director RSPO, Joseph De Cruz kepada Direktur BUMDes Berkah Mulya Jaya, Choirul Fuadi di event tahunan Roundtable Conference (RT) RSPO 2023.