EmitenNews.com - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP), atau Bank KB Bukopin berbagi kebahagiaan dengan nasabah. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), Bank KB Bukopin mengapresiasi nasabah dengan memberikan tiket Konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 tanpa diundi kepada seluruh nasabah yang sudah mengikuti program Lucky Draw. Ini antara lain cara Bank KB Bukopin berbagi kebahagiaan kepada nasabah baru dan nasabah eksisting, bersama-sama menyaksikan konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’.


Dalam rilisnya Senin (4/9/2023), Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan perseroan memiliki misi untuk memberikan kebahagiaan kepada nasabah loyal yang sudah mempercayakan begitu banyak transaksinya melalui Bank KB Bukopin. Melalui konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 ini targetnya bukan hanya sekedar keuntungan material tapi lebih kepada untuk merealisasikan berbagai misi, salah satunya memberikan kebahagiaan tersebut.


“Selain itu, Konser ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan Bank KB Bukopin kepada masyarakat luas serta meningkatkan eksistensi KB Bukopin di pasar dalam negeri,” kata Tom (Woo Yeul) Lee.


Dilaksanakan di sejumlah kantor cabang

Pemberian tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 untuk nasabah ini dilaksanakan oleh Manajemen Bank KB Bukopin di sejumlah kantor cabang, di antaranya Jakarta, Tangerang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Dalam acara ini, perwakilan nasabah menerima tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 yang diberikan secara simbolis oleh Manajemen Bank KB Bukopin.


Bagi masyarakat yang juga ingin mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023, Bank KB Bukopin memiliki program menarik “NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP” yang dapat diikuti oleh nasabah baru dan eksisting. Program menarik ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Karena itu, nantikan informasi selengkapnya melalui media sosial resmi @kbbukopin dan website www.bukopin.co.id.


Tom Lee menambahkan, melihat antusiasme masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 cukup besar, sebagai Bank yang mengerti kebutuhan nasabah, pihaknya berusaha memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan program menarik “NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP”. “Agar nasabah bisa mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 untuk menikmati salah satu konser K-Pop terbesar di Indonesia ini.”


Penting dicatat, keterlibatan Bank KB Bukopin sebagai sponsor konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 diharapkan dapat meningkatkan eksistensi KB Bukopin di pasar dalam negeri. Selain itu konser ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama lebih dari 50 Tahun. ***