EmitenNews.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bukalapak.com, Tbk (BUKA) hari ini Rabu (16/2/2022)  resmi menunjuk Willix Halim sebagai Direktur Utama atau CEO. Willix menggantikan Direktur Utama sebelumnya, Rachmat Kaimuddin, yang mengundurkan diri karena melanjutkan karirnya untuk mengabdi kepada negara.

 

RUPSLB juga juga menyetujui penunjukan Victor Putra Lesmana dan Howard Nugraha Gani untuk masuk ke dalam Jajaran Direksi BUKA.

 

Adapun Teddy Nuryanto Oetomo dan Natalia Firmansyah akan tetap menjabat sebagai Direktur Bukalapak.

 

Dengan begitu, susunan Jajaran Direksi PT Bukalapak.com saat ini adalah sebagai berikut:

 

    Direktur Utama: Willix Halim

    Direktur: Teddy Nuryanto Oetomo

    Direktur: Natalia Firmansyah

    Direktur: Howard Nugraha Gani

    Direktur: Victor Putra Lesmana

 

Komisaris Utama BUKA, Bambang Brodjonegoro mengharapkan, dengan susunan Jajaran Direksi terbaru ini, Bukalapak akan senantiasa memanfaatkan momentum positif dalam performa bisnisnya, demi terus bertumbuh secara berkelanjutan dan mencapai profitabilitas.

 

“Kami optimistis bahwa Willix Halim akan dapat meneruskan kepemimpinan Rachmat Kaimuddin di Bukalapak dengan terus mengembangkan Perseroan menjadi perusahaan publik yang kokoh secara finansial, berkembang secara berkelanjutan, serta membawa dampak yang signifikan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Bambang dalam keterangan pers, Rabu (16/2/2022).